Senin, 29 Oktober 2012

Memanjakan diri dengan Perawatan SPA

Perawatan Spa Teratas untuk Memanjakan Diri Anda

Spa merupakan perawatan tubuh yang menjanjikan sebuah relaksasi pada tubuh Anda. Dengan perawatan spa, tubuh Anda yang lelah dan terasa kaku akan terasa nyaman kembali. Saat melalukan perawatan spa, Anda akan merasakan sensasi menyenangkan yang dihasilkan oleh lilin aromaterapi yang harum.
Lilin aromaterapi mengeluarkan bau-bauan lembut yang menenangkan, dan tersedia dalam berbagai aroma tumbuhan dan buah. Aromaterapi bukan hanya berbentuk lilin, namun juga berbentuk cairan atau krim yang memberikan rasa santai pada diri Anda. Aromaterapi biasanya digunakan pada saat massage, facials, dan hampir semua perawatan spa.
Pada masa sekarang ini, perawatan spa semakin populer. Hal ini menjadi alasan yang kuat untuk terus menciptakan variasi-variasi baru dalam perawatan spa. Perawatan spa menyediakan banyak variasi, contohnya saja massage, lulur, mandi sauna, mandi susu, hot stone therapy, dan lain sebagainya.
Dengan mandi sauna, Anda dapat mengeluarkan cairan dalam tubuh dan berlebih dan membakar lemak dalam tubuh Anda yang dikeluarkan lewat keringat. Anda juga dapat menikmati perawatan lulur yang dapat menutrisi kembali kulit Anda. Di beberapa tempat perawatan spa, Anda bisa memilih sendiri lulur dengan kandungan apa yang Anda mau.
Mandi susu adalah hal yang menyenangkan setelah Anda menikmati perawatan pijat. Susu berkhasiat menghaluskan kulit Anda dan juga mencerahkan. Lulur, mandi sauna, dan mandi susu adalah perawatan yang populer karena harganya yang relatif lebih terjangkau dan juga tidak memakan banyak waktu bagi Anda yang sibuk.
Variasi pijatan dalam perawatan spa pun banyak jenisnya. Lain jenisnya, lain pula khasiat dan cara memijatnya. Variasi massage yang tersedia pada umumnya adalah shiatsu, Swedish massage, Thai bodywork, dan lain sebagainya. Pijat shiatsu ini berasal dari Jepang dengan teknik pijatan lembut pada titik-titik di bagian tubuh Anda yang terasa lelah agar terisi kembali dengan energi.
Sedangkan Swedish massage adalah pijatan dengan teknik memijat dengan massage oil tertentu. Kemudian, ada pula Thai bodywork atau pijat ala Thailand yang menggunakan tubuh si pemijat sebagai piranti pijatnya. Pijat ini berguna melepaskan bagian-bagian tubuh yang tegang agar kembali dialiri energi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar